PerformancingAds

Jeovana.com memberikan anda keuntungan dari penjualan script menciptakan dan
mengembangkan sistem terbaru penjualan script dengan Water Flow Rotation, sistem yang dapat
memberikan peluang yang sama untuk menjadi sukses pada semua member

Sponsorship

BEAUTY FREE LINK

ya ya yes

Senin, 01 Oktober 2007

Design Friendster

Design FriendsterSkyblue_galz@xxxxxxxxx.xxx, bertanya:
(Suara Merdeka Edisi Minggu .30 September 2007)
Pak Ridwan,baru baru ini saya bergabung dalam Friendster sehingga banayak hal yang belun saya ketahui tentang friendster,Saya mau tanya tentang bagaimana caranya desian halaman friendster saya selain menggunakan desain yang sudah ada ?Lalu apakah di halaman profile saya bisa di isi lagu?kalau bisa bagaimana caranya?

Pak Ridwan menjawab:
Untuk merubah latar belakang Profiel Friendster,setelah login pilihlah menu My Profile/Edit Profile/Customize.Pada kontak “Advanced User:Personalize Your profile with CSS,isilah dengan kode CSS untuk menampilkan gambar latar belakang di halaman Profiel Friendster.Kode CSS tersebut juga dapat dibuat dengan bantuan Fasilitas di
http://www.editfriendster.com dengan mengisikan lokasi gambar pada kolom background image.Selain dengan cara itu >Anda juga dapat juga membaca artikel “Tip Menyegarkan Tampilan Friendster “ di Suara Merdeka pada tanggal 8 April 2007.Dengan tip tersebut anda dapat menambah file musik maupaun kedala halaman Friendster.
(catatan :Tip menyegarkan tampilan Friendster juga dikutip di blog ini ….cari sendiri)

Tidak ada komentar:

Thank's for visit
Thank's for visit